Sabtu, 08 Desember 2012

One Sided Crush(Again and again)

Diposting oleh Unknown di 12/08/2012 08:32:00 PM

            Ini adalah ceritaku beberapa minggu yang lalu,ketika aku suka seseorang tanpa pernah bisa memilikinya karena aku tau itu tak mungkin.
“I think I’ve  got a crush on him,” aku mengatakan hal itu dalam hati sambil memandang sosok seseorang yang aku sukai.Suka.Aku Cuma suka sama dia kok,bukankah tahap awal emang harus selalu suka?selanjutnya aku menjalani hari seperti biasa seolah-olah aku tidak menyukai dia.Aku tak pernah menunjukkan kalau aku menyukai dia karena aku pemalu.Aku dan dia tidak pernah sering terlibat dalam percakapan.Aku dan dia tidak pernah intensif berkirim SMS.Kami hanya tersenyum satu sama lain sewajarnya.Aku tidak menyalahkan dia jika akhirnya dia tidak memiliki perasaan apa-apa padaku,karena aku memang tidak pernah menunjukkannya.
                        Aku menyukai sosok dia secara diam-diam.Aku hanyalah cewek yang terkagum-kagum dan terpesona oleh dia ketika dia berjalan melewatiku.Aku hanyalah cewek yang kehabisan kata-kata ketika aku dan dia berada dalam pembicaraan.Aku hanyalah cewek yang bisanya curi-curi pandang padanya.Aku hanyalah cewek yang kehadiran atau ketidakhadirannya tidak berpengaruh bagi dia.Aku hanyalah cewek yang terlintas nomor sekian di pikirannya.Aku adalah cewek yang tak pernah bisa mengatakan apa yang aku rasakan padanya karena telah mengetahui itu tak mungkin.Tapi,selain itu aku punya alasan untuk tidak terang-terangan nyepik dia,karena aku merasa tidak pada tempatnya bagi seorang cewek untuk nyepik cowok duluan.Aku tidak nyepik dia,dia juga tidak nyepik aku.Itu sudah menjawab semua,berarti dia memang tidak ada perasaan lebih ke aku selain teman.Oleh karena itu aku hanya bisa diam-diam menyukai dia dan diam-diam mengaguminya.Hanya teman-teman dekatku yang tahu tentang perasaan sukaku padanya.
            Suatu ketika aku harus menyadari bahwa aku tak bisa terus menerus berharap dia akan mendatangiku karena seperti yang sudah-sudah,rasa sukaku padanya hanyalah wishful thinking or probably mindless dreaming.Penyakit kambuhan sejak jaman SMA ku datang lagi,this lovesick….oh call it one sided crush.Lagi-lagi aku harus menghadapi bahwa dia tak dapat kuraih,aku melihatnya menyukai orang lain.Aku tau itu,matanya sangat bahagia ketika berbicara dengan gadis itu.Aku melihatnya dari kejauhan,melihat mereka berbicara dan tersenyum lalu tertawa bersama.Hanya mereka berdua,.He must be so in love with her!Aku memandang sambil tersenyum.Bukan,bukan karena senyum kepahitan,Tapi aku tersenyum Karena melihat senyumnya yang sangat kusukai.Jika memang gadis itu yang dia inginkan,aku tak apa-apa.Aku akan tetap  di sini mengaguminya dalam diam hingga rasaku padanya akan hilang dengan sendirinya.Aku yakin rasaku akan hilang,karena sudah berkali-kali aku mengalami one sided crush dan berdasarkan pengalamanku,aku selalu berhasil menghilangkan rasa sedih dan rasa sukaku pada mereka.Aku sudah sering patah hati,aku kuat.Aku kan sudah bisa menghadapi one sided love  yang sangat membekas dan menyedihkan selama hampir tiga bulan terakhir ini,masak one sided crush aja aku nggak bisa ?aku pasti bisa.
Sekarang aku udah nggak menyukai dia,aku nggak lagi antusias terhadap segala sesuatu tentang dia,dia,dia atau dia. Well,here I am,getting paralyze with my feelings,but I’m strong enough to survive,then let’s see how strong I am on the next post^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review