Minggu, 02 Desember 2012

Diputusin part II

Diposting oleh Unknown di 12/02/2012 03:02:00 AM


Hari itu aku jalani seperti biasa,bantuin Mama beres-beres rumah terus mandi terus sarapan dan kali ini aku melakukan setiap hal dengan perasaan galau.Galau sih boleh,Cuma kalo rumah nggak rapi,lantai kotor dan cucian piring numpuk itu jelas bikin makin galau jadi  kita harus tetep bersih-bersih rumah walaupun galau.Buat aku,walaupun galau rumah atau kamar nggak boleh kotor dan berantakan karena sesungguhnya aku pecinta kebersihan dan kerapian.By the way,kok jadi ngomongin kebiasaanku sih?
Back to problem,hari udah siang.Karena dari kemarin nggak sms Mawar akhirnya aku sms calon mantan pacarku itu.Pertama-tama aku nyapa dia terus ujung-ujungnya minta penjelasan kenapa sikap dia seperti itu.Tapi aku tetep dicuekin,sekalinya bales smsku dia balesnya jutek terus.He treated me like a stranger,padahal sebelumnya kita kan akrab dan deket banget.Aku sedih kenapa harus jadi begitu.Setelah sms an beberapa kali,dia nggak bales lagi.Karena dari semalem insomnia dan galau terus akhirnya aku ketiduran sambil nunggu sms dia.Dapet sejam tidur aku dibangunkan oleh suara adekku yang masih SMP.Awalnya aku nggak ngeh pas dia bilang,”Mbak Cit Mas Mawar sms,” terus aku langsung bangun dan rasa ngantukku ilang pas dia bilang,”Mas Mawar minta putus deh kayaknya”.What the hell,hp ku yang tadi ada di sebelahku kok udah ada di tangan adekku sih?lalu sambil meringis dia bilang,”He he he hp nya aku pinjem buat online terus ada sms dan nggak sengaja kebaca”.Electric shock men!
Awalnya aku masih tercenung dan diem aja di kasur lalu beberapa menit kemudian aku sadar dari lamunan dan menyambar hp ku dari adekku dan aku baca sms Mawar.Bener kan,aku diputusin.Setelah membaca sms itu aku Cuma bisa gigit-gigit bibir tanda bingung dan nggak tau harus ngapain.Bahkan ngetik sms balesan aja aku gemeteran.Aku udah cukup tau banyak hal tentang alasan dia mutusin aku,aku nggak butuh banyak penjelasan lagi dan aku terima keputusan dia meskipun saat itu sebenernya aku nggak mau dan masih sayang banget.But I did.aku bersedia diputusin.Aku Cuma membaca sms dia yang isinya penjelasan panjang lebar tapi tetep berinti sama padahal aku nggak butuh penjelasan sepanjang itu kok,dari awal aku Cuma butuh kepastian dan ternyata dugaanku selama ini bener.Tapi aku nggak marah,dendam atau benci dia.Aku sedih sih,tapi mau gimana lagi?aku nggak bisa menahan seseorang yang aku sayangi untuk tetep bersamaku kalo itu malah bikin dia nggak nyaman dan bahagia.Aku juga tau kalo perasaan dia lebih besar ke mantannya,cinta pertama dia sejak SD jadi aku berusaha tegar dan nggak memaksakan,aku ikutin mau dia.Aku nggak nyangka ternyata hari Kamis saat ada kejadian naas itu adalah hari terakhir aku ketemu dia karena sampe sekarang aku nggak pernah lagi ketemu dia dan udah dua bulan sejak putus kita lost contact.
Setelah tau aku diputusin, temen-temen deketku yang bernama Dila,Winny dan Pity terus menerus ngasih semangat dan ngehibur aku.Mereka juga bersedia nampung curhatanku dan mereka kasian sama aku yang dengan gampangnya nerima diputusin lewat sms.Bagi mereka itu jelata dan kesannya nggak menghargai samasekali.Tapi pas denger itu aku Cuma tersenyum tipis,aku paham kok perasaan Mawar kenapa dia harus mutusin aku lewat sms.Mungkin dia udah nggak mau ketemu aku lagi dan mungkin dia takut jadi batal mutusin gara-gara nggak tega liat aku.Mungkin emang itulah yang terbaik,lagipula aku pernah ada di posisi Mawar.Aku juga pernah mutusin seseorang lewat sms dan jadi PHP ke mantanku sebelumnya,ironisnya alasanku mutusin mantanku yang bernama Cori itu sebenernya adalah karena aku masih sayang banget sama Mawar( setelah aku putus sama Mawar yang pertama dulu).Aku nggak bisa memaksakan perasaan dan aku nggak nyaman,aku rasa dengan aku diputusin Mawar adalah pembalasan atas kesalahanku itu.Yah,hikmahnya aku jadi lega karena dosaku udah terbalas.Impas.
Setelah putus sama Mawar,aku sedih banget tapi airmataku nggak keluar.Aku nggak nangis kayak hari-hari sebelumnya,padahal aku ngerasain sedih dan kehilangan yang teramat sangat di hatiku.Aku mikirin dia terus dan tanpa disuruh bittersweet memories sama Mawar terlintas dengan lancarnya di pikiranku.Aku kangen banget sama dia.Aku nyetel lagu-lagu galau terus sampe mbrebes mili.Aku terus mendoakan yang terbaik buat dia,begitu juga aku.Semoga dia dapet yang lebih baik dan tulus mencintai dia.Amin :’)
Terselip ‘eak’ dalam kata Break Up.Terselip ‘oke’ dalam kata Broke Up
I just want the one I love to be falling in love with the one he love(Heavenly Forest,2005)
Sincerely,me from the deepest of my heart :’)

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review