Minggu, 02 Desember 2012

Nostalgia:Yang Kuingat dan Kurindukan di Masa SMA part II

Diposting oleh Unknown di 12/02/2012 02:56:00 AM

Nostalgia:Yang Kuingat dan Kurindukan di Masa SMA part II
Lalu ketika bel masuk berbunyi, .Aku kangen diajarin Pak Yanto,Pak Sis,Pak Purbo,Pak Basith,Pak Nanang,Bu Yuni,Bu Miming,Bu Rusi,Bu Kesi,Bu Mari….aku kangen suasana kelasku.Aku kangen ngobrol-ngobrol sama Tiwi,Yogi,Angga Fajar atau lirik-lirikan sambil ngakak kea rah Mimin dan Anton.Lalu ketika aku menoleh ke belakang dan ngobrol sama Vira yang cerewet dan Inggrid yang diem-diem nyelekit dan kalau aku menoleh ke belakang dan mengarahkan mataku ke kanan aku bisa melihat orang yang aku cintai tak menyadari aku yang melihatnya,dia duduk di belakang sendiri sambil bercanda dengan cewek-cewek yang duduk di sekitar dia atau ngobrol dengan teman-teman cowok yang juga duduk di belakang.Lalu aku tersenyum karena bersyukur saat itu punya kekasih yang juga teman sekelasku sehingga ketika aku merindukannya aku masih bisa terus melihatnya walaupun sering sebel kalo ngeliat dia lebih sibuk sama temen-temen cewek yang lain.Aku kangen ngeliat dia ngecengin temen-temen,ngerusakin barang(terutama matahin tutupnya pulpen),nyontek aku dan aku kangen saat dia lewat di dekatku,tanpa aku menoleh pun aku tau itu dia karena aroma parfum yang ia semprotkan di seragamnya begitu kukenal.Aku kangen denger celometannya Rimzah,aku kangen presentasi materi,nonton video Korea di laptop Vira,nonton film bareng pas jam kosong,ngerjain soal di papan tulis,tawa canda,malu-malu dan sedih,semua yang pernah terjadi di kelas.Aku kangen saat-saat latihan aerobic sama kelompokku,aku kangen kebersamaan kami pas bikin jamu dan tempe buat tugas.Aku kangen dicengin anak sekelas soal aku pacaran sama Angg.Aku kangen ngeliatin kekonyolan Angga dan jadi tempat mengadu temen-temen yang digangguin dia .Aku kangen sama Pak Purbo,Pak Yanto dan Bu Kesi yang paling sering ngecengin aku pacaran sama Angga.
Ketika pulang sekolah,aku kangen pulang bersama Tiwi,Inggrid,Dewi,Yayuk,Sohel,Fitri,Ijup,Bory,Biby,Sofi
Dita,kami berjalan bersama lewat gerbang belakang lalu nyetop angkot dan naik angkot bareng-bareng
.Aku juga sangat merindukan ketika aku pulang bersama Angga,jalan sama dia ke parkiran,nungguin dia ngeluarin motornya lalu dibonceng dia dan terkadang sambil rebutan siapa yang milih tempat makan(peraturannya,kalo hari ini aku yang milih maka besok dia yang milih),lalu ketika sudah memutuskan rumah makan mana yang didatangi kami makan siang bersama,biasanya nasi padang.Aku kangen dibonceng dia,aku selalu tersenyum ketika dibonceng dia karena aku begitu dekat dengan dia.Aku bersyukur memiliki dia saat itu,aku bersyukur aku jatuh cinta dengan teman sekelasku.Aku juga kangen sepulang sekolah dia ngajak aku main ke rumahnya,ngobrol-ngobrol,nonton film,masak mie dan masih tetep pake seragam.Aku kangen dianterin dia pulang terus dia mampir ke rumah.Aku senang kalau hujan,aku bisa menahan dia untuk jangan pulang dulu walaupun sebentar.Aku kangen pulang sekolah dibonceng dia sambil hujan-hujanan,padahal aku khawatir banget dia sakit soalnya dia nggak tahan kalo kena hujan :’(
Aku kangen melihat dia pake seragam SMA,aku suka ngeliat dia pake seragam putih abu-abu.Aku kangen obrolan kami….aku bahkan kangen saat aku dan dia sempat berantem.

            Most of all,aku kangen saat-saat di kelas bersama Tiwi,Yogi,Inggrid,Vira dan yang selalu dan pasti adalah…Angga.Aku senang punya kesempatan punya temen sekelas kayak FROLIC,terutama mereka berempat.Aku senang pernah menemukan cintaku di 12 IPS-4 dan melalui banyak hal bersama dia.Aku bersyukur bisa bertemu kalian semua,aku merindukan kalian….terutama yang aku sebutkan terakhir.Aku rindu.Rindu sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review