Selasa, 27 November 2012

Diputusin

Diposting oleh Unknown di 11/27/2012 07:55:00 AM

            Sebenernya ini cerita tentang aku yang putus cinta untuk kedua kalinya dengan orang yang sama.Sedikit flashback,sebelumnya aku pernah pacaran dengan Mawar selama hamper tiga bulan lalu putus karena aku yang mutusin.Setelah enam bulan putus kami balikan tapi Cuma sampai dua minggu,nah kali ini aku bakal nyeritain tentang kisah aku yang sekarang diputusin setelah pacaran dua minggu itu.
Setelah lima hari terakhir yang udah aku tulis sebelumnya,sekarang saatnya aku nyeritain tentang hari Sabtu yang bagi aku saat itu adalah such a freaky Saturday.Sabtu itu diawali dengan bangun jam tiga pagi,lebih awal dari alarm yang sebelumnya udah aku atur jam empat pagi.Sebenernya mungkin itu karena galau maksimal sejak semalem,karena aku terus menerus mikirin Mawar sampe akhirnya ketiduran.
Aku udah tau alasan dia bersikap nggak ramah ke aku dan justru alasan itulah yang membuat aku insomnia.Aku nggak bersemangat samasekali,bangun tidur malah buka twitter dan coba tebak?tanpa harus mantengin TL Mawar secara langsung,seperti biasa aku langsung tau apa yang terjadi di TL nya lewat tweet yang muncul di home ku.Itu yang bikin aku semakin galau pagi-pagi.Tadinya mau siap-siap buat student day di fakultasku tapi kayaknya kali ini aku nggak bisa,aku pun bolos hari itu karena lemes baca TL dia.Aku harus dapet penjelasan atas itu semua,jadi aku bertekad untuk nyelesain hari itu juga.Mana bisa aku ikut student day sementara hatiku galau dan nggak tenang?
Aku langsung meraih pulpen dan kertas,buat nulis surat izin nggak ikut student day.Setelah ditulis aku minta tanda tangan mamaku dan Mama nanya kenapa aku males ikut student day.Ya karena biasanya aku curhat sama Mama aku jujur aja bilang kalo nggak semangat soalnya mau diputusin sama Mawar.Mama manggut-manggut sambil pukpuk aku kayak di twitter #pukpuk.To Be Continued.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review