Selasa, 27 November 2012

The First Break Up

Diposting oleh Unknown di 11/27/2012 07:50:00 AM

            Sebelumnya kan gue udah nyeritain tentang kisah gue selama pdkt sama Mawar,singkat cerita gue dan dia jadian di bulan Desember.Kita melalui banyak hal bersama,gue sayang banget sama dia.Katanya sih dia juga sayang banget sama gue,tapi katanya loh -_-.Nah setelah berbagai konflik yang terus mendera,gue dan dia pun putus di bulan Maret,gue yang mutusin saat itu.Di depan kelas,jleb.Setelah beberapa menit ngobrol,kami benar-benar selesai.Gue sayang banget sama dia tapi gue harus mutusin dia karena gue nggak tahan dengan sikap dia yang udah nggak meduliin gue dan malah keliatan suka sama cewek lain.Sebelum gue makin sakit hati akhirnya gue pun memilih mundur dari dia.
            Setelah putus dari dia,bukannya move on atau apalah…gue malah semakin kepikiran dia dan menyesali keputusan gue untuk mutusin dia.Gue berasa kayak di lagunya Vidi Aldiano yang Cemburu Menguras Hati…..
            …indahnya masa lalu tergoes amarahku,cemburu menguras hati,
            Kalau kini menyiksa diri…kembalilah kau kekasihku,jangan putuskan
            Kau tingalkan aku…Tolong maafkan aku,tolong maafkan egoku,tolong
            Maafkan diriku…
Hari-hari gue mellow banget,sedih terus…cuaca juga mendung dan sering hujan.Semesta mendukung.Playlist gue isinya lagu galau terus dan gue selalu nangis denger lagu-lagu itu.Apalagi gue pernah melihat dia ngebonceng cewek lain dari kejauhan dan saat itu gerimis pun turun membasahi bumi,gue berkaca-kaca melihatnya.Gue sangat kehilangan dia apalagi kalo keinget kenangan sama dia.Langsung mewek deh gue.Bahkan gue pernah nggak masuk sekolah tiga hari soalnya patah hati dan nggak semangat,males juga liat dia deket-deket sama cewek lain.Bukan apa-apa,gue nggak rela aja dia deket sama cewek lain.oke gue jealous.Tapi gue kan udah bukan siapa-siapa dia?jadi dibalik senyum dan tawa gue sebenernya terselip kesedihan atas kehilangan dia,sesekali kalo pas ada kesempatan mandangin dia gue berkata dalam hati,”Oh mantanku sayang….,”
Saat itu gue masih belum bisa move on dari dia….oh Maret 2012 yang kelabu :’(

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review