Selasa, 27 November 2012

Too Chliche To Be Told part II

Diposting oleh Unknown di 11/27/2012 07:45:00 AM

            Sorenya,setelah tadi siang terjadi tragedy pendaratan pesawat kertas gue ngambil hp gue yang sejak pulang sekolah gue geletakin di meja belajar dan nggak gue sentuh samasekali karena gue yakin nggak ada sms atau apapun itu.Gue tenggelam dalam kesibukan gue tanpa mempedulikan hp gue sampai akhirnya gue tau ada sms dari nomor tak dikenal.Gue liat jam nya,itu sms sejak jam 2 siang dan gue baru ngeh ada sms itu pas maghrib.Disitu tertulis kalo pengirimnya Mawar,tapi gue bingung ini Mawar yang mana soalnya di kelas gue yang namanya Mawar ada dua,yang satu namanya Mawar Kuning dan yang satu namanya Mawar Merah.Sebelum gue bales sms itu gue mastiin ke Tiwi dan Yogi,temen deket gue bahwa Mawar yang manakah yang sms gue itu?Dan…taraa….mereka berdua bales sms gue,isinya sama.Mereka bilang yang sms gue itu adalah Mawar Merah.Mawar Merah berarti Mawar yang tadi di kelas ngelempar pesawat kertas ke gue.Oh My Gosh!Apa jangan-jangan gossip itu bener ya?Mawar Merah suka sama gue?
Gue pun menyempatkan diri buat buka facebook,dan gue mendapati Mawar ngelike dan ngomen status gue.Tumben banget,biasanya dia kan nggak pernah.Saking speechless nya gue pun update status.Oke,ini alay.
            Gue merasa nggak enak sendiri kalo nyuekin sms Mawar akhirnya gue bales deh sms dia,lagian apa salahnya sih temenan?siapa tau dia ternyata nggak tengil seperti yang gue kira.Akhirnya kita sms an terus sampe malem,gue masih inget sedikit tentang isi sms-sms kami sampe sekarang.Dari sms-sms Mawar,gue langsung dapet kesan kalo ternyata ini anak sebenernya baik dan nggak nyebelin amat seperti keliatannya.Ternyata Mawar orang yang sangat care pemirsa.Malemnya gue kebangun dan entah kenapa gue jadi deg-degan kalo keinget dia.Apa ini berarti gue juga suka sama dia?
Besoknya,lagi-lagi gue dijadiin olokan sama temen-temennya Mawar.Nggak tau darimana,mereka tau kalo semalem gue abis sms an sama Mawar.Kali ini mereka terang-terangan nunjukin kalo gue adalah cewek yang dimaksud.Huft,gue nggak biasa dijadiin bahan gossip kayak gini.Gue merasa tertekan,rasanya seperti nggak ada tempat di dunia ini yang bisa gue singgahi,gue tersesat dan tak tahu arah jalan pulang gara-gara gossip ini #pelissdeh.Gue Cuma bisa diem pas jam istirahat,males ke kantin.Untungnya temen-temen deket gue setia nemenin gue walaupun sambil sesekali ngecengin gue.Mereka paham gue emang artis yang belum terbiasa sama gossip,gue shock men! #tsah
            Sepulang sekolah gue jalan bareng temen-temen gue buat ke pemberhentian angkot.Pas kita on the way,gue ngeliat ada Mawar dari kejauhan.Mampus deh,pasti bentar lagi gue dicengin sama mereka,zzzzz.Kami ngelewatin Mawar yang lagi beli bensin.Tuh kan…mulai deh mereka,gue jadi cemberut digodain gitu,kalo gue cemberut Mawar malah senyum-senyum,dia sempet senyumin gue tapi guenya nggak senyum karena gue asli bête banget saat itu.Pas udah nyampe rumah,gue ngelihat hp da nada sms dari Mawar.Dia minta maaf atas ulah nyebelin temen-temen di kelas tadi.Bagus deh,berarti dia tau gue lagi bete banget.Setelah sms an beberapa kali,dia pamitan mau sholat Jumat.Dan setelah itu dia nggak sms gue lagi.Gue nungguin sms dia tapi dia nggak sms juga,gue kehilangan.Gue kangen di sms in dia,apa dia nyerah ya gara-gara gue jutekin di sekolah tadi?Akhirnya dia sms juga tapi itu pas udah malem banget,gue udah tidur lalu kebangun dan liat hp.Gue seneng banget,gue berasa nemu harta karun gitu…ada sms dari Mawar ngucapin met bobo moga malaikat menjaga gue.So sweet.Akhirnya gue pun tidur dengan nyenyak,gue lega banget dia masih perhatian sama gue.To Be Continued.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review