Selasa, 27 November 2012

(Pernah hampir) Move On

Diposting oleh Unknown di 11/27/2012 07:52:00 AM
            Setelah gue putus dari Mawar,gue butuh waktu sekitar dua puluh hari untuk move on.Belum sepenuhnya move on sih,hampir.Ceritanya nih,pas gue lagi online di facebook Mawar ngajakin gue chat,karena gengsi gue yang tinggi banget gue nanggepinnya biasa aja padahal dalem ati tetep deg-degan.Saat itu juga,ada seseorang yang ngajakin gue chat,dia Yoyok(nama kecilnya) anaknya temen Papa gue.
            ‘Happy long weekend J
Lalu gue balas
            ‘Happy long weekend too J
Gue tunggu sampe lama,dia nggak bales lagi.Karena gue kan sebelumnya udah kenal sama dia dan gue pengen mempererat tali silaturahmi,maka gue ngewall dia.Dia bales wall gue,dan akhirnya kami wall-to-wall terus deh.Isi wall dia tuh lucu,dari kata-katanya sepertinya dia tertarik deh sama gue.Ujung-ujungnya pun dia minta nomer hp gue dengan alasan pengen daftar jadi pacar gue ;) That was so sweet…akhirnya gue kasih nomer gue dan kami sms-an.Gue akui saat itu,gue suka banget sama dia.Bahkan gara-gara dia hari-hari gue jadi cerah lagi,dia memberi perhatian dan sesuatu yang beda dari Mawar.Dia berhasil bikin gue melupakan Mawar.Dia pernah bela-belain dari rumahnya di Batu ke Singosari(rumah gue) untuk nemuin gue dan kami ngobrolin banyak hal,karena dia udah kenal sama ortu gue,ortu gue pun fine-fine aja.Dia juga sholat dhuhur bareng Papa gue,ah gue suka deh dia rajin sholat.Abis sholat,kita makan siang bareng di meja makan dan kami rasanya udah deket banget.Dia bilang dia seneng bisa makan bareng di rumah gue karena kalo di rumahnya dia jarang makan bareng keluarganya.
            Saat gue ngobrol sama dia,gue ngerasa kalo gue nyambung banget sama obrolannya.Dia cowok yang pinter,dia bahkan mau ngajarin gue matematika karena saat itu gue udah mau ujian nasional.Dia ngasih gue catetan integralnya(catetan integral level mahasiswa Teknik Kimia semester II) dan bahkan sampe sekarang masih gue simpen di binder gue J Gue makin terkagum-kagum ngeliat transkrip IPK dia yang amazing itu J
            Pas udah jam 3 sore,dia pamit kuliah.Jadi abis dari rumah gue dia langsung cuss ke kampus.Sebelum pulang,dia nyempetin ganti kaos di depan gue.Kaos oblong berganti kemeja lengan panjang.Dia juga pake parfum di depan gue dan gue suka banget wanginya.Selain itu,gue dikasih headset warna merah sama dia,headsetnya wangi banget sewangi baju dia.Yang bikin gue seneng,dia minta dicomblangin sama gue ke kakak gue,ah akhirnya J
            Dia pernah bilang kalo mau nyanyiin lagunya B.O.B featuring Bruno Mars yang Nothing On You buat gue dan setelah gue baca liriknya,gue makin melting.Sampe sekarang pun gue masih nyimpen lagu itu dan sering gue dengerin.
            Beberapa hari kemudian,dia ngajakin gue jalan bareng ke MOG.Kami jalan-jalan aja tapi seneng,dia beli milktea buat gue dan dia terus kita duduk berhadap-hadapan di foodcourt sambil ngobrol-ngobrol seru.Nggak bosen deh dengerin dia ngobrol.Gue ngerasain tatapan mata dia ke gue itu…dalem banget,gue melting.
            Dia hafal jam tidur gue loh,dia nargetin untuk nganter gue pulang sebelum jam 9 malem.Jam setengah 9 kami nyampe rumah,dan dia mampir sebentar terus pulang.Kasian juga sih rumah dia kan jauh.Tapi gue nggak nyangka,pertemuan kami hari itu juga merupakan awal perpisahan kami.Rupanya Mama dia tau kalo gue habis jalan sama dia,Papa gue yang ngabarin.Mama dia nggak suka dan nggak menyetujui kedekatan kita padahal kalo orangtua gue sih setuju.Ternyata Mama dia punya alasan tersendiri,dan gue beserta keluarga gue udah tau apa alasan dia nggak ngebolehin Yoyok deket sama gue.Sepertinya Mamanya Yoyok nggak ngasi tau alasan yang sebenernya ke Yoyok,tapi Yoyok nurut sama Mamanya untuk menjauhi gue.Dan setelah itu Yoyok menjauh,dia nggak pernah sms gue lagi.Gue sedih banget,gue patah hati lagi padahal kalo dibiarin pasti gue udah jadian sama Yoyok. Saat itu adalah saat-saat mendekati ujian nasional,sedihnya di saat gue butuh penyemangat,dia malah pergi.Padahal dia berencana ngajarin gue matematika sama ngajakin gue refreshing sebelum dan setelah ujian tapi takdir berkata lain.Perlahan gue pun ngelupain dia.Sebulan kemudian gue liat di facebooknya,dia udah punya pacar.Hmm…ya begitulah,gue pun kembali merenung dan lagu-lagu galau kembali menemani hari-hari gue.Mungkin Allah punya kehendak lain,mungkin dia bukan yang terbaik buat gue.Gue pun berpasrah dan berdoa semoga gue bisa move on lagi…

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review