Jumat, 16 November 2012

Jomblo Empat Tahun:My Crush Story Part 2

Diposting oleh Unknown di 11/16/2012 05:38:00 PM
MY CRUSHES AND ME(Part 2) Tahun ajaran baru 2009/2010 pun dimulai.Gue mendaftar di sebuah sekolah favorit di kabupaten Malang dan akhirnya diterima di sana,sekolah tercinta gue SMAN 1 Lawang.Gue akan ngelanjutin cerita gue tentang kisah suka gue kepada seseorang.Start from July 2009,saat itu hari Sabtu.Saat di mana semua murid di sekolah gue harus milih dan ikut pengembangan diri.Sesuai keinginan dan misi gue di SMP gue pun ikutan pengembangan diri jurnalistik.Gue suka banget dunia menulis,walaupun bakat gue nggak terlalu kelihatan dan terasah.Semua yang ikut pengembangan diri jurnalistik berkumpul di salah satu kelas,pas gue mau masuk kelas gue melihat ada cowok aneh lagi duduk-duduk di depan kelas sama beberapa temennya.Gue kira dia kakak kelas.Sempat terjadi kontak mata antara gue dan dia,tapi tidak terjadi apa-apa kok,untuk tidak terjadi jotos-jotosan di antara kami.Fiuhhh.Tiba-tiba pas kami udah masuk kelasnya,Ibu Pembina jurnalistik memutuskan agar semua anggota pengembangan diri pindah ke kelas lain,dan kami pun keluar kelas menuju kelas yang ditentukan.Ternyata beliau nyuruh kami nempatin ruang kelas X-3,kelas gue.Gue memasuki kelas dan nggak disangka,ternyata cowok aneh dan temen-temennya itu juga ikutan masuk ke kelas.Gue takjub,mereka ikutan junalistik juga,saatnya gue bilang wow.Akhirnya gue pun koprol sambil bilang wow di depan kelas,ups salah !akhirnya gue pun terus memperhatikan cowok aneh itu karena dia sangat menarik perhatian gue.Ternyata,alasan gue buat suka sama seseorang memang cukup sederhana ya?gue lagi asyik menggunting kertas buat ditempelin di sebuah artikel yang akan kami buat.Gue serius banget tapi gue terganggu karena gue merasa ada yang melihat gue,gue pun menoleh.Ternyata cowok aneh itu lagi ngeliatin gue,gue menghela nafas.Untung bukan setan yang lagi ngeliatin gue.Gue pun melirik dia,dia juga masih ngeliatin gue dengan agak mesem dikit.Lalu gue membalikkan badan gue ke arah lain sambil senyum-senyum sendiri.Kyaa….tatapan matanya,gue suka banget.Gue nggak tahu siapa namanya,gue pikir itu Cuma perasaan suka sesaat aja jadi gue gak terlalu memusingkan hal itu. Di hari Senin,seperti biasa ada upacara bendera dan petugas upacaranya diambil dari pengurus OSIS kelas 10.Tatapan gue tertuju pada pemimpin upacara yang berdiri dengan kikuk,bukannya itu cowok aneh yang gue temui di kelas jurnalistik ya?Upacara pun berlangsung,ada kejadian lucu pas pemimpin upacara salah ngasih perintah.Asli lucu banget,gue pun semakin penasaran sama cowok aneh yang jadi pemimpin upacara itu.Beberapa hari kemudian,adeknya pacar kakak gue main ke rumah.Kami cerita-cerita tentang pengalaman di kelas 10 ini,karena kami masuk di sekolah yang sama.Dia nyeritain temennya yang kocak banget dan ternyata dia adalah cowok aneh pemimpin upacara.Langsung gue Tanya namanya dan gue tau namanya,inisialnya RR.Dengan spontan gue bilang gini,”Oh my God,aku suka temen kamu itu,si RR!” lalu Ayu,adeknya pacar kakak gue itu langsung nanggepin dan dia bilang kapan-kapan mau ngenalin gue ke RR.Bahkan gue dikasih tau nomer hp nya si RR juga,tapi gue nggak berani sms samasekali.Nomer hp nya Cuma gue simpen di kontak hp.Hari-hari gue lalui dengan perasaan suka gue ke RR.Gue pun stalking Friendster dia,saat itu Friendster emang masih zaman kok.Dan dari hasil stalking gue,gue menemukan fakta menyakitkan bahwa dia ternyata udah punya pacar.Sebenernya belum tentu juga sih ,tapi gue melihat foto-foto di Friendster dia,ada beberapa fotonya sama cewek.Gue pun berusaha mengurangi perasaan gue tapi semakin gue berusaha ngelupain dia,gue nggak bisa.Gue pasrah dan terus jadi secret admirer dia,bahkan gue juga suka nulis tentang dia di diary gue.Sesuatu banget dah tapi gue menghentikan perasaan gue pada RR,perlahan tapi pasti perasaan gue menghilang.Beberapa bulan kemudia gue mulai teralihkan pada seseorang.Kakak kelas gue,sebut saja dia A.Berawal dari sering ketemu di bison atau pas jalan mau pulang,gue penasaran sama ini orang.Setelah gue telusuri gue tahu facebook dia dan gue add deh.Setelah di confirm,dia nge-wall gue dan langsung gue bales.Gue seneng banget,banget bisa wall to wall sama cowok ini.Asyik banget lah,kami ngobrolin cukup banyak hal walaupun ujung-ujungnya gue tau ternyata dia suka sama temen gue sendiri T_T gue merasa itu nggak fair,masak temen-temen gue doang yang ditaksir kakak kelas kece,nah gue kapan dong?Tapi gue menahan rasa sedih gue,gue berpikir setidaknya walaupun dia nggak jadi gebetan gue,gue sama dia masih bisa temenan.Lama-lama kami akrab,tapi akrabnya Cuma di facebook.Gue nggak pernah ketemu dia secara langsung,ngobrol juga nggak pernah.Hanya facebook lah media komunikasi kami.Gue nggak bisa membohongi perasaan kalo gue makin suka sama dia,kami juga udah tahu wajah satu sama lain pas ketemu di tangga keramat deket kelas X-4.Tangga keramat menjadi saksi bisu pertemuan kami..ceilee…entah gue yang GR maksimal atau gimana,gue merasa dia juga suka sama gue.Karena dia suka ngasi perhatian ke gue gutu lewat wall to wall kami.Dia juga sering ngomentarin status gue dan kami jadi sering banget ketemu di sekolah.Ketemu doang,itu juga Cuma nyapa sesekali sambil senyum-senyum salting.Akhirnya….saat yang gue tunggu-tunggu pun tiba.Risca Maya,temen SMP gue yang juga temen sekelas gue itu bilang kalo si A itu suka nanya-nanyain tentang gue lewat dia,A ngaku ke Risca kalo dia juga suka sama gue sejak wall to wall kami yang keempat puluh.Dia penasaran sama gue dan pengen deket sama gue,Pantesan akhir-akhir ini sikapnya beda,dia selalu lewat di depan kelas gue tiap jam istirahat buat menebarkan pesonanya yang semakin bikin gue suka dan gue semakin melting tiap berkomunikasi sama dia.Tapi,dia nggak mau SMS gue duluan soalnya menurut dia,kalo ada cewek suka dia dan dia juga suka sama cewek itu maka cewek itulah yang harus ngirim SMS ke dia duluan.Ada kejadian yang bikin gue disewotin sama kakak kelas gara-gara kedekatan gue dengan dia,jadi ceritanya ada seorang cewek kakak kelas yang juga naksir sama dia,cewek itu berniat mendekati si A tapi A nggak mau ngerespon dia dan dia bilang ke temen cewek itu kalo dia udah punya pacar dan yang dimaksud adalah gue. Hal itu nggak bisa gue terima karena bagi gue,dia nggak pernah ada tindakan yang lebih nyata buat menjalin keseriusan sama gue tapi dia berani make nama gue buat dia jadiin tameng sebagai pacar,dan itu bikin gue dimusuhin kakak kelas itu.Dia bahkan nggak mau mengklarifikasi hal itu ke gue,ironisnya gue malah mendengar itu dari orang lain yang notabene,kakak kelas yang dia tolak itu.Gue nggak terlalu mikirin hal ini dan akhirnya gossip itu berlalu.Akhirnya gue menjalani hubungan sama dia seperti biasa lewat facebook.Tapi itu terasa sangat membosankan,gue rasa kami mulai bosan dengan hubungan maya yang nggak jelas ini,tanpa ada yang mengakhiri intensitas komunikasi kami pun semakin berkurang dan ujung-ujungnya berakhir  gue sedih akhirnya Cuma begitu aja.Ujung-ujungnya belakangan saat itu dia udah suka sama cewek lain.Kembali pupus sudah harapan gue.To Be Continued on the Next part .

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review