Kamis, 22 November 2012

Too Chliche To Be Told part 1

Diposting oleh Unknown di 11/22/2012 08:15:00 PM

            Apa yang kalian pikirkan saat membaca judul tulisan ini?artinya ‘terlalu klise untuk diceritakan’.Terus kalo emang terlalu klise ngapain gue tulis di sini?Alasannya,maksud dari judul tersebut sangat berkaitan sama isi tulisan ini,di sini gue bakal nyeritain tentang cinta pertama.Nah,klise kan?makanya daripada gue masang judul ‘Cinta Pertama’ yang kesannya udah pasaran banget mending gue ambil yang kesannya bikin penasaran he he he #evilsmile kalo yang baca tetep nggak penasaran juga ,berarti misi gue gagal.Epic Fail!tapi walaupun judul gagal memberi rasa penasaran,gue akan bikin kalian lebih nggak penasaran lagi dengan tulisan gue selanjutnya,nah!
            Seperti yang udah pernah gue posting kemarin tentang kisah jomblo empat tahun,gue jomblo sampai umur 17 tahun.Gue nggak pernah pacaran selama itu,ciyus deh.Oke,panggil gue cupu…panggil gue nggak gaul,tapi yang jelas mending jadi cewek cupu yang nggak gaul daripada jadi cewek yang digaulin, jadi camkan itu buat para kaum penindas orang nggak gaul!gaul tapi ujung-ujungnya digaulin?mending loe lari ke hutan terus belok ke pantai deh – korban puisi Rangga di Ada Apa Dengan Cinta –  jangan Tanya gue kenapa harus lari ke hutan terus belok ke pantai,gue sendiri juga nggak tau kenapa -_-V
Daripada gue semakin nyerocos tentang fenomena gaul dan digauli mending gue ceritain lebih serius tentang pengalaman pacaran gue yang pertama deh.Jadi saat itu gue udah kelas 12.Gue udah terbiasa dengan kejombloan gue,gue santai menjalaninya.Saat itu gue tetep lagi naksir sama seseorang,gue naksir lagi sama RR.Cuma naksir kok,nggak lebih.Gue kalo lagi naksir dia saat itu sangat-sangat norak.Masak tiap dia lewat di depan kelas gue selalu deg-degan dan nggak berani ngeliat dia.Yang ada malah temen-temen gue yang heboh,mereka manggil-manggil gue dan nyorakin kalo ada dia.Mati gue,kalo RR tau gimana?apa gue harus koprol sambil bilang wow?gue masih tetep nggak bisa mengungkapkan.Gue menjadikan dia sebagai salah satu motivasi gue buat semangat di sekolah.Motivasi gue saat itu adalah bisa ketemu RR,ketemu temen-temen gue yang pada gokil dan yang pasti buat belajar biar lulus dan lolos SMA biar Mama dan Papa gue bangga J Tapi kemudian gue kembali berusaha menghentikan perasaan suka gue ke RR,gue memutuskan untuk nggak suka siapa-siapa.Gue merasa mikirin dia itu buang-buang waktu,percuma banget gitu gue mikirin orang yang nggak menghiraukan keberadaan gue.Gue marah sama diri sendiri dan cara memaafkannya saat itu adalah,dengan nggak menyukai RR lagi.
            Di saat gue udah berhenti menyukai RR,gue harus menghadapi hal yang seharusnya gue hindari untuk menjaga prinsip gue untuk tidak punya perasaan lebih ke cowok.Semua berawal dari gossip di bulan Oktober.Gosipnya,temen sekelas gue ,sebut saja dia Mawar(jangan kira Mawar adalah nama samaran untuk cewek,Mawar yang gue maksud adalah cowok,apalah arti sebuah nama samaran,setuju?) itu suka sama gue.Gue jelas nggak percaya dan nggak ambil pusing,Mawar itu emang tipikal cowok yang gampang suka sama cewek dan kalo dia suka,bukan berarti dia serius suka lalu pdkt dan pengen jadiin dia pacar.Poin terakhir udah jelas soalnya saat itu dia statusnya udah in a relationship sama seseorang jadi gue pikir itu Cuma kabar burung dan Cuma buat lucu-lucuan anak-anak sekelas soalnya mereka tau gue anti banget sama Mawar,gue ilfil maksimal sama tuh anak sejak sekelas sama dia pas kelas 11 dulu.Gue pernah dibikin emosi sama  dia gara-gara ulah dia yang nggak bisa diem.Tangannya usil banget selain itu,Mawar itu orang yang sangat konyol dan cuek sama pelajaran,gue males sama orang macem begitu.Walaupun dia tajir,dia orangnya cukup sederhana dan nggak sombong.Tapi tetep aja kadar keilfilan gue udah maksimal,jadi dengan ngolok-ngolok gue pacaran sama Mawar mereka tau akan ada lelucon baru tentang gue dan Mawar yang walaupun benci tapi saling cinta.Iyuuh…usaha yang bagus rek :’)
            Gimana sikap Mawar ke gue?sikapnya ya seperti itu,keliatannya dia emang naksir sama gue tapi itu mungkin Cuma perasaan gue setelah adanya gossip itu.Gue tau banget kok dia emang orang yang suka sok sok suka dan gampang muji cewek jadi gue nggak GR.Tapi lama-lama gue GR dong,masak setelah dia putus sama mantannya dia ndeketin gue.Gosip di kelas semakin kencang terdengar dan makin diperparah dengan tragedy pendaratan pesawat kertas yang dilempar Mawar ke arah gue
“Yang kena ini berarti suka sama gue!”begitu kata Mawar dan jleb,kena kepala gue
“Yang kena ini berarti bakal jadi pacar gue!”jleb,kena lagi.Kali ini kena punggung gue.Gue nggak tau itu disengaja atau tidak,yang jelas saat itu gue malu banget soalnya semua orang di kelas nggak ada yang ngebelain gue…gue jadi objek penderita sebagai sasaran Mawar.Segala bentuk penyangkalan atas gossip itu nggak diterima oleh mereka.Mati gue.Tapi akhirnya gue pasrah aja,paling ntar juga ilang sendiri.Ini Cuma cobaan,bagian gue sebagai sasaran gossip bulan ini.To be continued.



0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review