Selasa, 27 November 2012

Too Chliche To Be Told part III

Diposting oleh Unknown di 11/27/2012 07:48:00 AM
Too Chliche To Be Told part III
Hari ini hari Sabtu.Apa yang terjadi hari ini?Gue dianterin Mawar pulang tjoy…gue juga nggak nyangka loh,jadi ceritanya tadi di kelas dia ngajakin gue pulang bareng
“Emm…Cit nanti pulang pagi ya?”
“Iya katanya,hehe,”
“Nanti kamu mau latian aerobic ya?”
“Iya,hehe”
Krik krik krik,garing banget sih ketawa gue -_-
“Mmm…nanti pulangnya aku anterin mau?”
terus gue bilang gini,”Aku pikir-pikir dulu ya….tiga tahun,” ups bukan gitu,maksudnya pas dia abis ngajakin gue mikir dulu mau nerima ajakan dia apa nggak,dan itu lama banget.
            “Emm…gimana ya?”
            “Emm….,”
            “Gimana yaaaa?”
            Satu menit.Satu Jam.Tiga tahun.
            “Emm…iya deh boleh,”
            Ya kira-kira begitulah,nyebelin banget ya kalo denger kata-kata gue tadi?kesannya gue PHP banget.Tapi kan akhirnya gue mau.Ya iyalah gue mau,selain gue kasian dan menghargai usaha dia,gue kan juga suka sama dia jadi kenapa gue harus menolak ajakan dia?
            Dia pun berlalu,kembali dengan kesibukan iseng dan tangannya itu…nggak bisa diem,ada aja yang dirusakin.Gue masih mikir dan nggak percaya kalo barusan gue nerima ajakan dia.Ternyata nggak jadi pulang pagi…tetep ada pelajaran.Sialnya aku nggak bawa LKS Bahasa Indonesia dan itu artinya gue harus siap-siap dicubit sama Bu Miming -_- Melihat gue yang kebingungan,Angga nawarin minjemin LKS dia yang belum dia kasih nama buat gue pake.
            “Citra,pake LKS aku aja ya?”
            “Ah,nggak usah Mawar,”
            “Nggak apa-apa kok,kan belum aku namain,”
            “Hehe nggak usah deh,nanti kamu lagi yang dicubit.Kasian kamunya,”
            “Nggak apa-apa kok,”
            “Wah ya jangan.Biarin deh,hehehe,”ya masak gue tega sih ngebiarin cowok yang gue sukain dicubit?dia kan udah keseringan dicubit #eh
Akhirnya tiba jam pulang sekolah,gue pulang sama dia,gue nggak nyangka dia bawain gue helm juga,gue salting banget.Maklumlah…dicengin anak sekelas.Terus pas gue dibonceng dia,gue kok langsung ngerasa nyaman ya?gue seneng banget selama perjalanan,ini pertama kalinya gue senyum-senyum pas diboncengin cowok.It was really mean something.Dia wangi dan gue suka cowok wangi.Gue suka wanginya dia.Di perjalanan kadang suasana freeze soalnya pada bingung mau bilang apa,tapi lama-lama sambil ngobrol akhirnya mencair juga sih .Tapi…gue masih ragu sih sama dia,jadi gue nggak mau dianterin sampe depan rumah sama dia.Gue minta diturunin di depan kompleks perumahan aja,gue pengen ngetes juga apakah dia cowok yang pemaksa?ternyata dia nggak maksa-maksa amat.Ya udah akhirnya gue jalan dan dia pulang.Sambil jalan gue bikin sajak #tsah
            On a Saturday,a girl left a boy who walked her home from school.
            She walked alone while make sure about her feeling to the boy.She
            Keeps thinking and thinking.
As she walks by,she talk to herself,”Get yourself home.You left him alone,”
Then on second thought she regrets the black sneakers that bring her way home.
Yap,itulah pencitraan gue saat itu.Gue nyesel sih nggak mau dianterin dia sampe depan rumah -_-
Sampai rumah,Mama gue kaget dan bertanya,”Kok jalan kaki sih?kok nggak sms suruh dijemput aja?Mama kira kamu langsung aerobic…”
“Aku dianterin pulang Ma sama temenku,hehehe”
“Siapa?”
“Itu Mawar yang kemarin aku ceritain sms aku…”
“Oh,kok nggak disuruh mampir sih?Jahat banget kamu…nggak boleh gitu kan kasian dia kepanasan,suruh minum dulu kek,”
“Hehehe,abis aku bingung Ma…”
“Lain kali nggak boleh gitu,kenalin Mama kalo dia nganter kamu lagi,”
“Iya Mama,”kata gue sambil meringis.Setengah jam kemudian Mawar sms dan gue seneng banget.Abis maghrib gue ditelepon dia untuk pertama kalinya,dan gue seneng banget nget nget nget.Gue nggak nyangka bisa suka banget sama cowok ini.Sejak saat itu gue pun semakin dekat sama dia,gue makin sering sms an sama dia,gue sering dianterin pulang,dia ke rumah gue,gue ke rumah dia,gue semakin mengenal di.Gue mengetahui sisi gelap dia tapi gue nggak ilfil dan gue bisa nerima itu karena gue yakin dia bisa berubah.Gue yakin dia anak yang baik kok sebenernya dan semakin gue mengenal dia,semakin gue menyayangi dia dan pengen selalu ada buat dia seolah gue pengen melindungi dia.
Suatu ketika gue pun jalan bareng sama dia untuk pertama kalinya.Lalu beberapa hari kemudian kita semakin dekat.Dia nembak gue dan gue terima dia.Saat itu dia menggenggam tangan gue dan saat itu gue pun mengerti rasanya sayang banget sama seseorang.Dia cowok yang pertama kali bikin gue tau arti menyayangi seseorang.Dialah cinta pertama gue.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review