Jumat, 16 November 2012

Jomblo Empat Tahun:My Crush Story Part 3

Diposting oleh Unknown di 11/16/2012 05:39:00 PM
MY CRUSHES AND ME Part 3 Di saat gue hilang harapan sama A,gue kembali menyukai seseorang.Temen sekelas gue,inisialnya F.Dia itu cowok baik,cakep dan selera humornya tinggi tapi kalo udah malu wajahnya merah banget-bangetan.Awalnya itu karena gue dan Risca Maya sering merhatiin dia dan kami ngaku satu sama lain kalo kami ngefans sama F.Kami ngasi dia julukan Kunyit.Jangan Tanya kenapa kami sebut dia kunyit,itu bukan karena dia suka makan kunyit tapi semata-mata untuk menyamarkan identitasnya kalo kami lagi ngobrol tentang dia.Kunyit juga sering ngobrol dan bercanda sama gue walaupun kami nggak terlalu akrab.Lalau gue sering mendengar selentingan kabar dari temen-temen sekelas gue,terutama anak cowok kalo sebenernya Kunyit ini suka sama gue.Gue nggak mau langsung percaya begitu aja,gue menanggapi dengan selow.Tapi gue semakin gemes sama Kunyit dan gue nggak lagi selow,gue jadi salah tingkah coy!gue malah deg-degan dan kehabisan kata-kata tiap ngobrol sama dia.Kami makin deket,dia sering nanya-nanya bahasa Inggris ke gue,misalnya kalo disuruh bikin karangan atau draft buat pelajaran speaking,gue seolah jadi kamus berjalan karena banyak temen yang minta bantuan gue buat nerjemahin ke bahasa Inggris.Udah gitu dia sering minta makanan gue,contohnya pas gue lagi makan Chitato,dia ngerampok Chitato gue.Tapi gue ikhlas soalnya gue suka sama dia  Temen-temen gue sering ngata-ngatain gue sama dia,mereka menjodoh-jodohkan kami tapi kami Cuma bisa senyum tanpa mengkonfirmasi,karena emang nggak ada yang perlu dikonfirmasi -.- Gue dan dia jarang banget sms-an.Sekalinya sms-an pun Cuma beberapa kali dan itu nggak mengindikasikan adanya perhatian khusus antara gue dan dia.Suatu ketika,gue di sms seseorang.Ternyata dia adalah Kak D,mantan ketua MPK yang juga alumni dari sekolah gue.Dia anak kuliahan,gue nanya dia tau nomer gue darimana eh ternyata dia tau dari F.Oh….jadi maksud kedekatan gue sama F itu ini toh,ternyata ada udang dibalik tepung Sajiku.Dia mlah ngenalin gue ke Kak D….padahal kan gue jelas lebih suka sama dia T_T Gue sedih,patah hati lagi deh gue.Gue nggak mau ngasih harapan ke Kak D makanya sms dia jarang banget gue bales,bahkan kalo dia telepon sering gue reject.Gue masih suka sama F,gue berasa dramaqueen banget dah saat itu,seolah-olah gue adalah putri yang dijodohin sama orang yang nggak dia cintai dan gue berharap F adalah pangeran gue yang akan datang dan menyelamatkan gue dari perjodohan ini.Ironisnya,F sendiri adalah dalang atas perjodohan ini -________________- F,gue susah banget ngelupain dia saat itu.Banyak kejadian lucu dan nyenengin yang mengingatkan gue sama dia.Tapi ternyata berulang kali patah hati cukup mendewasakan gue.Gue pun memberi istirahat buat hati gue agar nggak usah ngoyo dalam menyukai seseorang.Di saat gue nggak pengen punya perasaan spesial ke cowok,dateng lagi seseorang yang jelas-jelas naksir sama gue,kali ini Risca Maya yang jadi dalang mak comblang.Gue nggak pernah minta dikenalin,tapi mungkin dia kasian ngeliat gue yang berkali-kali patah hati.Gue dikenalin ke temen pacarnya,tapi gue nggak suka sama mas itu.Sebut dia Mas T.Mas T itu orangnya cakep loh,perhatian banget lagi.Dewasa juga,tapi….entah kenapa gue nggak suka dan nggak ada feeling samasekali.Pas gue ditembak dia sebanyak dua kali gue tolak dia terus.Gue merasa nggak ingin terkekang untuk pacaran,dan saat itu gue malah kembali mengharapkan F akan datang menyelamatkan gue dari perjodohan tak diinginkan itu #tsah Kasian juga sih Mas T,Mama gue suka ngeyakinin gue biar gue mau membuka hati tapi gue nggak bisa,gue emang nggak ada perasaan samasekali ke Mas T.Lambat laun Mas T nyerah buat mendapatkan hati gue dan akhirnya kami pun lost contact.Di awal kelas 11,ada lagi seseorang yang mendekati gue.Kali ini dalangnya adalah Amel.temen gue pas di SMP dulu.Gile,kenapa sih cowok yang ndeketin gue selalu bermula dari dikenalin temen?tapi serius deh,bukan gue yang minta dikenalin.Selalu mereka yang minta dikenalin ke gue.Gue merasa cantik B-) Lagi-lagi gue nggak sreg sama cowok ini.Gue males banget nanggepin dia.Selain dia ada juga beberapa cowok lain tapi nggak ada satupun yang bisa mengetuk hati gue.Ujung-ujungnya mereka bikin gue ilfil.Gue masih meyimpan perasaan gue buat F.Oh iya,pas gue naik kelas 11 gue duduk sebangku sama temen gue di MPK inisialnya I.Menurut gossip yang sebenernya gue dengar sejak penghujung kelas 10 dulu,si I ini lagi deket sama F.Akhirnya gue memastikan apa itu benar atau tidak.Ternyata,itu benar pemirsa!gue kembali hancur berkeping-keping.Hati gue yang udah berkali-kali hancur makin hancur.Tapi gue berusaha tersenyum dan mengikhlaskan F.Akhirnya gue masih jomblo,usia gue saat itu 16 tahun,berarti jika dihitung sejak masa puber umur 13 tahun, gue udah jomblo 3 tahun saat itu.Gue menikmati kejombloan gue walaupun kadang kecut-kecut pahit juga ya jomblo.HP sepi nggak ada sms dari siapapun.Sekalinya ada,yang sms juga Mama gue nanya gue pulang jam berapa dan yang paling nyesek adalah sms dari operator yang gue pake ‘Dapatkan gratis nelpon dan sms ke operator lain dengan ketik,blablabla’ gile,percuma jug ague punya bonusan telepon atau sms,orang nggak ada pacar yang dihubungin ini!ada lagi modus sms ngaco mama lagi di kantor polisi minta dibelikan pulsa 50 ribu,Peheliss dehh.Cowok-cowok yang dulu pdkt ke gue pun nyerah sama gue,mereka pada move on.Di saat itulah gue merasa sepi.Salah siapa coba?salah gue kah?apa salah gue?apa karena gue terlalu jaim?apa gue gengsian?apa gue terlalu menerapkan standar tinggi?well buat yang terakhir gue rasa tidak benar.Gue emang menilai fisik,tapi gue nggak sedangkal itu kok.Gue yang paling mengerti diri gue,gue tau apa yang terbaik buat gue.Jika gue menolak untuk dipacarin mereka itu berarti gue tau mereka nggak pas buat hati gue.Dan jika gue merasa pas sama seseorang tapi dia nggak ditakdirin untuk sama gue itu berarti Tuhan tau dia bukan yang terbaik buat gue.Simple kan? but the more I feel simple,the more it’s not simple as that.Gue menjalani hari-hari gue seperti biasa,jomblo everyday.Bukan berarti gue nggak menyukai seseorang,gue tetep naksir sama cowok tapi hanya sebatas naksir tanpa kemajuan.Hidup Putri Malu! Naik kelas 12 ,gue tetep jomblo sampai akhirnya,Tuhan mengabulkan doa gue.Tuhan memberi gue seseorang yang sangat spesial di hati gue.Akhirnya gue hanya jomblo selama empat tahun dan di tahun 2011 gue resmi melepaskan gelar jomblo empat tahun.Dan dari sinilah semua berawal,my first love.Check on the next post.

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Unsaid Words Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review